dokter cabul


Suatu hari seorang pasien wanita datang ke tempat praktek dokter laki-laki.
P = Pasien
D= Dokter

P : Dok saya sangat kesal dengan pacar saya.

D: Emang pacar kamu kenapa, ceritakan saja semuanya.

P: Masak setiap saya ke kos nya dia selalu saja megang pantat saya.

D: Seperti ini ya? (sambil megang pantat si pasien).

P: Ya bener persis seperti itu dok.

D: Itu namanya dia suka ma kamu.

P: Dia juga mencumbu bibir saya dok.

D: Seperti ini ya? (sambil mencumbui si pasien).

P: Bener sekali dok persis seperti itu.

D: Itu juga namanya dia sayang sama kamu.

P: Bukan itu aja dok, dia juga meraba-raba buah dada saya.

D: Seperti ini ya? (sambil meraba-raba buah dada si pasien).

P: Bener sekali dok,…persis banget kayak dokter lakukan, gila ga itu pacar saya dok.

D: Itu karena dia sayang sama kamu, sabar aja jalaninnya.

P: Ada yang lebih parah lagi dok…dia memasukkan barangnya tanpa pengaman dan mengeluarkannya di dalam miss V saya dok.

D: Dengan gairah memuncak mempraktekkan apa yang dibilang pasiennya (seperti ini ya?)

P: Bener sekali dok persis banget, ….tapi ada lagi yang lebih parah dok

D: Apa itu?

P: Ternyata dia juga terkena penyakit AIDS….

D: ??%%%&&%%$$$##””

Rasain lo dasar dokter koplak

1 komentar:

K-On Mio Akiyama