si inem minta naik gaji

Suatu hari, Si Inem mendatangi majikan perempuannya.
Inem: "nyonya, saya mau minta naik gaji.." 
Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?" 
Inem: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya." 
Nyonya: "siapa yg bilang?" 
Inem: "Tuan yg bilang nyonya". 
Nyonya: "oh..." 
Inem: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya." 
Nyonya: "siapa yg bilang?" 
Inem: "Tuan yg bilang." Nyonya: "oh..."

Inem: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya." 
Nyonya: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada curiga)" 
Inem: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang" 
Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

K-On Mio Akiyama