TUGAS IBD IV

A. Ceritakan kegelisahan yang pernah anda alami :

   Kegelisahan yang pernah saya alami yaitu ketika saya bermain futsal di final antar kelas. Mungkin bukan hanya saya saja yang mengalami kegelisahan tersebut, namun banyak orang di seluruh indonesia mengalami hal yang sama. Kegelisahan tersebut membuat saya menjadi tidak bisa tidur, dan masih banyak lagi yang terpikirkan di benak saya
B. Cara mengatasi kegelisahan saya :

   Saya mengatasi kegelisahan yang saya alami yaitu dengan selalu tenang dan selalu berdoa terhadap allah s.w.t agar diberikan yang terbaik. Saya tahu bahwa saya bukanlah yang terbaik namun Allah s.w.t pasti mempunyai rencana terbaik untuk saya. Kemudian saya selalu mengatasi kegelisahan saya dengan membaca bismillah sebelum permainan dimulai. Dan saya percaya bahwa dengan usaha dan diiringi doa kepada tuhan sesuai dengan kepercayaan pembaca, maka akan dapat mengatasi kegelisahan pembaca dan saya pribadi. Karena tidak ada yang sia-sia di dunia ini.

2. Apa harapan dan cita-cita anda dan bagaimana/langkah apa yang akan anda lakukan, jelaskan !


   sebenarnya saya ingin menjadi pemain sepak bola profesional namun itu bukannlah jaminan untuk sukses di masa yang akan datang. namun saya tetap menomor satukan pendidikan karenan di masa depan akan terpakai sampai saya bekerja di jabatan tertinggi.Saya sangat ingin membanggakan kedua orang tua saya dan ingin juga membuktikan bahwa saya bisa menjadi orang berhasil. Oleh karena itu. Keinginan atau harapan saja tidaklah cukup. Namun perlu juga Ikhtiar atau Usaha dan diiringi dengan Tawakal atau berdoa kepada Allah s.w.t. Semoga saya telah memilih harapan yang benar

Sumber : Pengalaman pribadi

NAMA :Aldi amirul akbar
KELAS:1ka38
NPM   :10112570

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

K-On Mio Akiyama