perdebatan sengit

suatu hari mbah wiki, pesbuk, gugel, mojila, ekplorer, mas yahuu, mas inet, dan pak kompi sedang berkumpul... tiba2 mbah wiki memulai percakapan dgn memamerkan kelebihannya.. dan terjadilah perdebatan :


WIKIPEDIA : aku tau semuanya.

FACEBOOK : aku kenal semua orang

GOOGLE : aku punya semuanya...

MOZILA : tanpa aku kalian tidak dapat diakses!

EXPLORER : kan gue masih ada..

MOZILA : apaan si lo, ganggu acara orang aja!

EXPOLER : lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!


INTERNET : udah udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue , lu semua kagak bakalan ada!

FACEBOOK : huuu... Yang paling sering dikunjungin itu kan gue, jadi gue yang terbaik

YAHOO : eh facebook, Inget ya, tanpa gue, lo gak bisa buat email!

GOOGLE : eh yahoo, gue juga bisa buat email kok!?

INTERNET : zzz... Udah tau gue yang paling hebat, masih aja lo ribut !

KOMPUTER : oi! gua paling dewa disini !!! 

saat mereka sedang berperang mulut, tiba2 datang petugas berbaju seragam dan berkata..


PLN : BACOT LO SEMUA! GUA MATIIN NTAR LISTRIKNYA!!!

wiki,pesbuk,gugel,mojila,eksplorer,internet,yahu,kompi : langsung diem hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

K-On Mio Akiyama