bengkak ?????



seorang pemuda merasa mempunyai kelainan pada p**nisnya...
karenanya dia pergi keseorang dokter ahli..


pemuda : dok, saya mau periksa, tapi malu...
dokter : tidak usah malu, ceritakan saja apa masalahmu...
pemuda : tapi dok,... saya malu, nanti dokter ngetawain saya,..
dokter : tidak,.. seorang dokter tdk akan ngetawain penyakit pasiennya, apa keluhanmu...?
pemuda : begini dok, sdh beberapa hari ini p**nis saya BENGKAK dok..

dokter : coba saya lihat,..
pemuda : tapi janji ya, dokter jangan ketawa...
dokter : tidak,.. sini saya periksa...
pemuda : sudah beberapa hari ini p**nis saya BENGKAK jadi besar dok...


akhirnya pemuda tsb diperiksa dokter.
dan,... setelah melihat p**nis pemuda tsb yang katanya BENGKAK hanya sebesar PENSIL, asli..!! si dokter tak bisa menahan urat ketawanya....
tahu.petis is offline 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

K-On Mio Akiyama