berjuang mendapatkan gelar

Kisah Di Mulai Di SINI

Spoiler for PENJELASAN
Kisah Ini terjadi di sebuah kota di Negara Indonesia,,
Saat itu tepatnya di malam hari ada 3 kelelawar junior yg akan menerima izin untuk menghisap darah makhluk hidup (jadi semacam Ujian gitu gan)
sang pembina kelelawar mengatakan "kalian harus mencari darah makhluk hidup sebanyak2nya dan secepat2nya,, jadi, siapa yg plg ceapat dan plg byk mendapatkan darah dapat gelar s.KSNDM (Sarjana Kelelawar Sudah Ngisep Darah Manusia)


Spoiler for KELELAWAR KE-1
dan kelelawar ke-1 pun berangkat, dan kembali dlm jangka waktu 5 menit dan di pipi sebelah kirinya ada darah,, dia berkata "kalian melihat 2 kerbau yg sudah mati di sana?? Saya menghisap darahnya ampe mati. dan lantas penonton bertepuk tangan "plok plok plo kplok plok" "jadi saat ini kelelawar pertama memimpin" Sang Pembina berbicara (ya iyalah baru dia yg main)





Spoiler for KELELAWAR KE-2
kelelawar ke-2 pun berangkat, dan kembali dlm jangka waktu 3 menit dan di pipi sebelah kirinya dan kanannya ada darah, dia berkata "kalian lihat 3 banteng di sana?? saya yg telah menghisap darahnya ampe mati". dan lantas penonton bertepuk tangan "plok plok plo kplok plok" "jadi saat ini kelelawar ke-2 memimpin" Sang Pembina berbicara


Spoiler for KELELAWAR KE-3
kelelawar ke-3 pun berangkat, dan kembali dlm jangka waktu 20 DETIK !! dan di SELURUH mukanya penuh dgn darah. Dan lantas sang pembina berkata "waw, dari mana kamu mendapatkan darah sebanyak ini??" Dan KELELAWAR KE-3 Pun menjawab "Kalian lihat tiang listrik itu?? SAYA TIDAK!!
Gubrakk!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

K-On Mio Akiyama