ojek setannnn

Ane mw share pengalaman pribadi nih gan (no joke), buat agan n siezta hati-hati kalo keluar malem-malem, kalo gaga terpaksa mending gaga usah kemana-mana malem-malem, jangan sampe senasib sama ane ya gan, ngeri... 

Agak panjang nih gan...

Begini gan waktu tu malem jum'at pas ane lagi nonton film box office (ane lupa judulnya) yang lagi ditayangin di salah satu tv swasta, ane ngerasa laper banget gan, liat jam dinding udah jam 1/2 satu malem, tau dah masih ada ato kagak tukang makanan jam segitu, ane coba keluar rumah buat cari makanan, keliling komplek rumah ketemu juga tukang nasi goreng, tuh juga lagi siap-siap mau pulang kaya na, ane buru-buru cegat dah tu tukang nasgor, untung na masih bisa ane pesen 1 porsi. 



Selagi nunggu nasgor di racik, diujung jalan ane ngeliat dari kejauhan (nah kalo siang itu tempat mangkal na tukang ojek), di bawah pohon beringin ada sesosok orang duduk diatas motor, diem, kaku gaga bergerak sama sekali, ane tegesin pandangan ane ke tuh orang ternyata dya juga lg ngeliatin ane dengan tatapan kosong tapi fokus banget perhatiin ane, pertama sih ane cuekin aja, gaga penting, paling tukang ojek lgi lembur, lama kelamaan risih juga karena dya terus aja menatap ke arah ane, coba tanya ke tukang nasgor, tapi tu tukang nasgor diem aja (mungkin abang na butuh konsentrasi penuh kali buat bikin nasgor pesenan ane biar kaga ada yang kelupaan bumbu na), ya udah positif thinking aja mungkin tuh tukang ojek laper n "ngarep ane beliin nasgor". 
Tapi ane mulai merinding pas inget kemarin ada kabar kalo tukang ojek komplek sini ada yang tewas dibegal rampok, waduh langsung deh ane minta tukang nasgor na buru-buru bungkusin pesenan ane, takut na yang duduk diatas motor itu arwah dari si tukang ojek motor, ane gaga mau ngeliat ke arah sana lagi. 

Keringet dingin mulai ngucur, begitu selesai dibungkus, langsung dah ane keluarin Rp 50.000 yang cuma atu-atu na uang di dalem saku, n gawat na lagi si abang gaga punya receh buat kembalian, modar ane, mao nuker receh kemana malem-malem gini? 

Gaga ada orang lagi selain ane, tukang nasgor n yang dari tadi perhatiin ane dari ujung jalan, terpaksa ane tuker nih uang sama orang yang Insya Allah bukan makhluk ghaib, setan ato sejenis na, pake strategi darurat aja dah, ane gaga mau nyamperin, biar ane panggil aja dari sini.

"Woy bang, Ojek, sini sebentar"
Dya langsung nyamperin kearah ane dengan sepeda motor na tapi dengan tatapan yang masih dingin n fokus (kaya predator lagi natap mangsa), dya naik sepeda motor tapi jalan na pelan banget dah gitu lampu depan na gaga dinyalain. 

Ane gaga sabar ane samperin juga tuh orang, jadi kita sama-sama nyamperin, tapi ane gaga mau ngeliat muka na, takut serem. Begitu ketemuan ditangah jalan, tanpa basa-basi, ane langsung tanyain, kurang lebih begini gan:

Ane : B..bang... (gugup)
Tukang Ojek : Iya bang (suara na datar banget n tatapan masih tetep kosong, cuma kali ini dya gaga ngeliatin ane gan, dya natap kedepan) 
Ane : Pu..punya receh gaga, bu..buat kembalian beli nasgor? (keringet ane makin deres aja keluar na)
Tukang Ojek : Ada bang, mana uang na?

Langsung dah ane kasih tuh uang Rp 50.000 ke ntu tukang ojek, sempet kesentuh dikit tangan na, dingin banget n putih pucat. 

Setelah dya terima itu uang, dya masukin kantong (wah sukur deh nih orang punya receh, tapi mudah-mudahan bukan daon yang dya kasih).

Tapi ternyata gan...


Dya langsung melesat kabur dan hilang ditengah gelap na malam dengan sepeda motor na...  

Ane langsung teriak...

"Dasar tukang ojek SEEETTTAAAAANNNN...."
  

Abis itu ane balik lagi ke tukang nasgor n bilang uang ane satu-satu na dibawa kabur, ane di maki-maki sama tukang nasgor n nasgor yang udah jadi di ambil lagi sama abang na.


Duit ilang perut laper, bener-bener setan tuh tukang ojhek...


Gitu gan pengalaman ane ketemu tukang ojek setan...


Maaf y gan kalo garing...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

K-On Mio Akiyama