teman penghianat

pada suatu hari ujang dan unang sedang berjalan,
lalu ia melihat monyet terjepit reruntuhan pohon besar,
mereka pun menyelamatkan nya,


Quote:
ternyata monyet yg mereka tolong adalah monyet ajaib yg bisa bicara
monyet :terima kasih kalian telah menolong ku
ujang dan unang: sama sama
monyet : kuberi kau 3 permintaan
ujang dan unang: asik


Quote:
ujang: aku minta semua warga desa ku cewe cantik semua
unang: aku minta motor saja lah(memang itu yg dia inginkan sejak dulu)
monyet: apa permintaan kedua kalian?
ujang: aku minta warga desa sebelah cwe cantik semua
unang: aku minta helm saja

Quote:
monyet: lalu apa permintaan ke3 kalian??
ujang : aku ingin semua cewe cantik menyukaiku
monyet: kamu emang cwe mania ya
unang: aku minta si ujang jdi homo(mampus lo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

K-On Mio Akiyama