kentut dusta

pada suatu hari seorang wanita bertemu dengan seorang laki" mereka pun berbincang"
cowo: cuit cuit , ada cewe
cewe: apa sih emangnya gua burung 
cowo: emang gua ke elu apa.
cewe: oh bukan ke gua?
cowo: ke elu lah ! emangnya disini ada siapa lagi?
cewe: oiya , bego lu ah!
cowo: kok gua yg bego? kan elu yg salah berarti elu yang bego !
cewe: udah tau gua bego , masih aja diajak ngomong berarti lu lebih bego wkwkwk
cowo: oiyaya bego lu ah!
cewe: kok gua yg bego s! udah jelas" elu!

cowo: udah tau gua bego masih aja di tanggepin! haha
cewe: haha . eh kita belom knalan , nama lu siapa?
cowo: nama gue pitt
cewe: brad pitt?
cowo: pittak . elu?
cewe: oh , gua kett
cowo: ketty wilson?
cewe: kettiduran
cowo: waw! nama yang bagus!
cewe: nenek lo bagus!
cowo: haha maap maap , btw bapa kamu tukang sendal ya?
cewe: kok tau?
cowo: karna kamu telah menjepit hati ku .
cewe: oh . (PREEETTT)
cowo: buset cantik" kentut lu KUENCENG juga ya!
cewe: suaranya si ga seberapa tapi baunya!
cowo: BUSEET! lu cewe beneran apa bukan s?!!
(cowo pun kabur karena mendengar suara kentut sang cewe yg begitu keras dan fals)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

K-On Mio Akiyama