teman baik

Ali :eh sob, perut gua mules nih numpang kentut ye..tp jgn 
bilang cewek2 d bangku depan..
Udin :tenang aje lu kentut2 aje tp g pake suara pelan aje
(emang lu aje yg pgn kentut gua dah gag BAB 3 hari nie..
[dlm hati])
Narator :dgn lembut ali menghembuskan angin mamuru'nya....wusshhhh
lalu udin mendeteksi bau n trnyata angin mamuru hanya
sekedar angin mamuru...tdk lama kemudian si udin
menghenbuskan angin muson'nya shshshshsh...
Udin buhsyet bau bgt kentut gua [dlm hati])eh li, kentut lu bau bgt..
Narator :dgn segera ali melakukan penyaringan udara inhale exhale
ali menghirup semua bau yg ada d skitarnya....
Udin :[menahan tawa]



2 menit kemudian


Udin :eh sob napa lu tadi abisin smua gua gag d sisain apa2?
Ali :maksod loh??????
Udin :sori sob td lu kentut kagag bau cuma angin mamuru aje,tp yg lu 
abisin tuh kentut gua,ampasnya blm keluar 3 hariii..soriii bgt sob
lu emang sohib terbaik gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

K-On Mio Akiyama