wanita nakal

Ada seorang wanita nakal (WTS) yang ingin membuat tatto di kedua pahanya. Suatu hari ia datang ke seorang ahli membuat tatto.
  • WANITA : Mas, saya ingin membuat tatto diantara paha saya...
  • PEMBUAT TATTO : Tatto gambar atau tulisan mbak?
  • WANITA : Tulisan aja, pakai nama saya. Sebelah kiri buat tatto tulisan VI, sedangkan sebelah kanan tatto tulisan NA.
  • Setelah tatto selesai dibuat, pembuat tatto dengan iseng bertanya pada si wanita tersebut.
  • PEMBUAT TATTO : Jadi nama mbak itu VINA ya..?
  • WANITA : Bukan, nama saya VIONA mas!
  • PEMBUAT TATTO : Wah.. kalau begitu kurang huruf "O" ditengah mbak..!
  • WANITA : Tidak apa2, coba mas lihat sekali lagi..! (Sambil membuka pahanya lebar-lebar)
  • PEMBUAT TATTO : ......?
  • WANITA : Nah, sekarang jelas kan.. nama saya VIONA..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

K-On Mio Akiyama