kulkas pembawa sial

Seorang Malaikat dipintu gerbang antara Surga dan Neraka sedang mengadili orang2 mati. begini kira2 debat yg terjadi diantara mereka:

Malaikat : "Hey, Apa penyebab kematianmu??"
Spoiler for PENYEBAB KEMATIAN ORANG PERTAMA
Orang 1 : "Beberapa menit yang lalu saya sedang berada di kantor, tp karena saya tiba2
merasa istri saya sedang selingkuh, saya buru2 pulang. Sesampainya saya di
rumah, pintu rumah sedang dalam keadaan terkunci. Kemudian saya dobrak pintu
tersebut dan menemukan istri saya sedang telanjang di pojokan ranjang dengan
posisi ranjang yang berantakan.
Saya menolah ke jendela dan melihat ada tangan orang sedang bergelantungan,
tanpa basa-basi saya pukul lah tangan org tersebut biar dia jatuh dan mati.
Setelah dia jatuh kebawah, saya ambil kulkas dan saya lemparkan juga kebawah, ketika
melemparkan kulkas, mendadak penyakit jantung saya kumat dan ikut jatuh bersama kulkas tersebut."




Malaikat: "ooh, begitu, kasihan jg kamu ya. Berikutnya yang pakai celana pendek, silahkan ceritakan penyebab kematianmu."
Spoiler for PENYEBAB KEMATIAN ORANG KE DUA
Orang 2 : "Begini, saya sedang berolahraga di balkon apartemen saya, kemudian saya terpeleset dan jatuh, untung saya bisa berpegangan pada balkon di lantai bawah apartemen saya. Tapi tiba2 ada yang memukuli tangan saya sehingga saya jatuh, Untungnya saya jatuh di tempat sampah yang empuk, Tapi tiba2 ada kulkas yang jatuh dan menimpa saya. Makanya saya ada disini."


Malaikat : "naas skali nasibmu. Silahkan berikutnya, org yg sedang telanjang. Bisa ceritakan bagaimana kamu bisa ada disini?"
Spoiler for PENYEBAB KEMATIAN ORANG KE TIGA
Orang 3 : "Begini, saya sedang selingkuh dengan istri orang, tiba2 dia pulang kerja. Jadi saya buru2 sembunyi di kulkas. Tak tahu kenapa, tiba2 saya sudah ada disini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

K-On Mio Akiyama